Seni

Inilah Para Jawara Lomba di PSP 5 SMA N 4 Batam

IMG_9121

Akhirnya, perjalanan panjang Pasar Seni Pelajar 5 SMA Negeri 4 Batam sampai juga ke endingnya. Sabtu, 26 Januari 2013, tepat pukul 20.00 wib bertempat di gedung Sumatera Expo Batam Centre yang di hadiri oleh 1200 orang pengunjung di tutup secara resmi oleh Kanpora kota Batam.

Gedung berkapasitas 1000 tempat duduk itu memang telah dijejali oleh pengunjung semenjak pukul 18.00. Laporan lengkapnya akan kami hadirkan dalam minggu-minggu ini. Laporan yang kami maksud adalah akan kami tampilkan secara utuh lengkap dengan dokumentasinya di blog ini. Mohon kesabaran peserta dari seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand. Sebelumnya kami aturkan ribuan terima kasih kepada pada para peserta yang telah ikut berpartisipasi pada hajatan Pasar Seni Pelajar yang ke lima ini, semoga kekurangan kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini akan bisa menjadi inspirasi bagi sekolah lain untuk membuat lebih sempurna. Untuk para Jawara yang berada di luar daerah, uang tunai akan kami kirimkan melalui rekening, untuk itu mohon kirimkan nomor rekening bank mandiri. Sedangkan untuk karya yang termasuk 10 besar atau 15 besar akan kami kirimkan piagam penghargaan, untuk itu mohon dikirim alamat yang lengkap. terima kasih.

FESTIVAL BAND : Juara I   : Merry Litia (Batam),  Juara II  : Nerdy Tunes (Batam) dan Juara III : Kres (#) Band

Best Guitarist  : Wong Katrok (Tanjung Balai Karimun), Best Drummer : Zhobat Band (Batam), Best Vokalis         Nerdy Tunes (Batam), Best Bassist Wong Katrok (Karimun) dan Best Keyboardist Magna Charta

MODERN DANCE : Juara 1: Soul Sweaggerz (Batam), Juara II: Harajuku (Balai Karimun) dan Juara III: Ledang (Batam)

FASHION A : 1. Cindi Zufani ( Batam) 2. Muthiara Maharani (Batam) dan 3. Claudia Nayla Safira (Batam)

FASHION B : 1. Rizkika Maharani (Batam), 2. Nur Shafira (Batam) dan 3. Wini Tri Agustin (Batam)

BEATBOX : 1. Fake Royal (Batam), 2. Batam Beatbox Unity (Batam) dan 3. Janoko Wibowo (Batam)

SOLO VOKAL: 1. Natalia Desi Hutauruk (SMA N 11 Batam), 2. Chyintia Dhea Amanda (SMA N 1 Batam) dan 3. Sabrina Panjaitan (SMA N 4 Batam)

LIPSING : 1. Grezous (SMA N 1 SURAKARTA), 2. PSP A (SMA N 4 Batam), dan 3. Spider Boy (SMA N 4 Batam)

LOMBA CIPTA PUISI

1. Anggariyona Saputra (SMA N 4 Batam), 2. Dzikri Rahmanda ( SMPIT RJ Cilegon) dan 3. Renny Puteri Utami (SMA N 19 Palembang)

Untuk 15 karya terbaik: M. Fadil Bin Muhtar (Sekolah Menengah Sains Muar Malaysia), Suci Varista Suri (SMA N 4 Lahat), Jeffry Marino (MAN 2 Batam), Abid Afandi Wedatama (SMAN 1 Batam), M. Rafie Arjuno (SMA N 11 Batam), Nursyahira Binti Sama’on (Sekolah Menengah Sains Muar Malaysia), Ayu Wulandari (SMA KALISTA Batam), Fajar Maulana (SMA N 4 Batam), Ayesha Sintia (SMPN 20 Batam), Dzikri Rahmanda (SMPIT CILEGON), Nur Ambariyani (SMA N 4 Batam), Moh. Amir Khalis Bin Mohd Jamir (Sekolah Menengah Sains Muar Malaysia), dan Felino Agura (SMA N 8 PASUNDAN)

SURAT TERBUKA KEPADA PRESIDEN RI

1. Lisa Rahmadhani Utami (SMA N 1 Batam), 2. Fatwa Arief Wicaksono (SMK MHS BATAM) dan 3. Benny (SMK MHS BATAM)

Sedangkan Untuk 15 Besarnya adalah: Nur Fazry Destika (SMP 16 Batam), Dody Firmansyah (SMK N 1 Batam), Mahmud Prakoso (SMP 45 Batam), Nugraha Nusantara (MAN 2 Batam), Salma Innaya (SMAN 81 Jakarta), Reta Riayu Putri ( SMA N 1 Batam), Dody Firmansyah (SMK N 1 Batam), Retno Furi Wulandari (SMAN 2 BELAKANG PADANG), Fayna Faradiena (MT ALIYA  Palembang), Rio Chandra (SMAN 1 Batam), Dias Riki APN (SMA N 1 Karimun), dan Audia Azizah Azani (SMA PRIBADI Bandung)

FOTOGRAFI

1. Ikhsan S (Yogyakarta), 2. Kidung Arya (SMK Kartini Batam) dan 3. Benny Karyadi (SMA Tanjung Pinang)

10 Foto Terbaik adalah: Al Thoriq Alija Rahmat (SMK MHS Batam), Ricky Wihendra (UNIBA), Dezan Alavi Hazan (SMA N 20 Bandung), Bondan Kejawein (Universitas Muhamadiyah Yogyakarta), Ainul Mustaqim Bin Abdul Mutalib (Sekolah Menengah Sains Muar Malaysia), Hengki Deko Saputra (SMA Kartini Batam), dan Hengki Deko Saputra (SMA Kartini Batam)

About paisalamri71

Kawan seniman menyebut saya (sekarang) adalah SENIMAN GAGAL. Apa lacur?. Sebelum saya memutuskan hijrah (tahun 1998) ke Batam, memang nama saya sering menghiasi baliho, spanduk dan banner di acara pementasan koreografi baik sekala nasional sampai ke Internasional. Saya sangat menyadari potensi saya waktu itu. Tapi saya harus memilih. Batam adalah satu-satunya kota yang saya pilih sebagai lahan hidup saya. Sampai sekarang saya mengajar di SMA 4 Batam. Bagaimanapun jiwa seni yang melekat dengan saya tetap memberikan warna tersendiri. Dengan profesi baru ini semoga kawan saya tidak menyebut saya guru yang gagal.

Diskusi

4 thoughts on “Inilah Para Jawara Lomba di PSP 5 SMA N 4 Batam

  1. hasil-hasil surat untuk presiden itu jadi di buku kan ya ? hehe ga sabar nih mau baca ide2 kreatif temen2 yang lain

    Posted by @bennybenno (@anewbennybenno) | Januari 28, 2013, 12:40 pm
  2. kirim alamatnya kemana ya? email? sms? atau gimana?

    Posted by salma innaya | Januari 29, 2013, 3:57 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Poster PSP 5 dan Kejuaraan Volly Ke-2 SMAN 4 BATAM

%d blogger menyukai ini: