Foto Kegiatan

Pemilihan Ketos Tahun 2007-2008 SMA N 4 Batam

Jauh sebelumnya, pemilihan ketua osis di SMA N 4 Batam telah dilakukan secara langsung dengan mengadopsi ala pemilihan yang berlaku umum di Indonesia. Seperti penyampaian visi dan misi, debat para calon, dan terakhir dipilih secara langsung di lapangan.

Para panitia pemilu Ketos lagi mempersiapkan perangkat....

Para panitia pemilu Ketos lagi mempersiapkan perangkat….

salah satu kandidat dalam menyampaikan visi dan misinya di hadapan guru dan siswa bertempat di lapangan SMA N 4 Batam

salah satu kandidat dalam menyampaikan visi dan misinya di hadapan guru dan siswa bertempat di lapangan SMA N 4 Batam

Lagi aksi pendukung salah satu kandidat....

Lagi aksi pendukung salah satu kandidat….

pendukung setia itu muncul dari luar pagar sma n 4 batam, hehehehe

pendukung setia itu muncul dari luar pagar sma n 4 batam, hehehehe

Kesiswaan sedang memberikan pertanyaan kepada kandidat...

Kesiswaan sedang memberikan pertanyaan kepada kandidat…

yel....yel....yel.....

yel….yel….yel…..

Lagi [pendukung setia itu membuat tehnik muncul dari luar pagar..... manjur juga untuk menyiasati pemilih.....

Lagi [pendukung setia itu membuat tehnik muncul dari luar pagar….. manjur juga untuk menyiasati pemilih…..

Kepala Sekolah Bapak M. Isak, bu Narti, Bu erma dan Bu desi lagi serius banget tuh....

Kepala Sekolah Bapak M. Isak, bu Narti, Bu erma dan Bu desi lagi serius banget tuh….

Upacara pelantikan OSIS terpilih.....

Upacara pelantikan OSIS terpilih…..

Pelnatikan OSIS periode 2007-2008 oleh Kepala Sekolah Bapak M. Isak

Pelnatikan OSIS periode 2007-2008 oleh Kepala Sekolah Bapak M. Isak

Majelis guru ketika pelantikan ketua OSISI terpilih

Majelis guru ketika pelantikan ketua OSISI terpilih

pelantikan OSIS terpilih

pelantikan OSIS terpilih

ini acara salam-salaman apa ya, mau lebaran ke...udah tak ingat lagi. habis tidak semua poto yang bisa ditebak....

ini acara salam-salaman apa ya, mau lebaran ke…udah tak ingat lagi. habis tidak semua poto yang bisa ditebak….

About paisalamri71

Kawan seniman menyebut saya (sekarang) adalah SENIMAN GAGAL. Apa lacur?. Sebelum saya memutuskan hijrah (tahun 1998) ke Batam, memang nama saya sering menghiasi baliho, spanduk dan banner di acara pementasan koreografi baik sekala nasional sampai ke Internasional. Saya sangat menyadari potensi saya waktu itu. Tapi saya harus memilih. Batam adalah satu-satunya kota yang saya pilih sebagai lahan hidup saya. Sampai sekarang saya mengajar di SMA 4 Batam. Bagaimanapun jiwa seni yang melekat dengan saya tetap memberikan warna tersendiri. Dengan profesi baru ini semoga kawan saya tidak menyebut saya guru yang gagal.

Diskusi

4 thoughts on “Pemilihan Ketos Tahun 2007-2008 SMA N 4 Batam

  1. yang ketangkap merokok, kedua dari kiri ga ada tampang-tampang perokoknya..
    foto-foto yang kena skors ga ada kan ya pak….

    Posted by Fernando Ihsan (@Fernando_Ihsan) | Desember 29, 2012, 5:57 am
    • Ada dan lengkapmlaan nando, cumntak enak kalau baak muat di blog…..MELANGGAR HAM hehehehe. Itu ygmerokok aja agak geli2 sih bapak naruh, yah Udah terlanjur, mau gmana lagi. Oya nando masalah tiket kemaren itu emang bisa digandakan sama orang ya…. kaau bisa, tapi tiket nya ek gitu….

      Posted by faisalamri71 | Desember 29, 2012, 8:01 am
      • ah masa iya ada pak, perasaan pas saya di skors ga ada kamera yang terlihat…

        bisa pak, masalah ukuran dan jenis kertas, pelaku bisa saja menggandakan saat hari H, tiket kereta yang 15rb aja ada yang niat menggandakan, masa 30rb ga ada..

        solusinya
        1. barcode scan (tapi kayaknya alatnya ga ada), bisa tanpa alat tapi repot harus input nomor satu persatu.
        2. Trik nomor 3D, seperti di akte lahir, buku nikah, passport. ada angkat yang dibuat pake coblos2an gitu kan pak, itu yang mau ngebajak harus lebih bermodal lagi buat beli alatnya..
        3. Hologram, (disini mungkin ada penambahan harga pembuatan tiket)
        4. Cara yang paling murah dan efisien, CAP, semua tiket terlebih dahulu dicap basah dengan desain cap yang rumit (biar capnya ga dibajak juga) dan warna yang khas..

        recomended saya yang no. 4 sih pak, tapi ya butuh orang lagi buat ngecap setiap lembar tiket…

        semoga sukses PSP 5 nya pak, maaf belum bisa nonton pak, studi masih belum selesai. nanti insyaallah PSP 6 saya datang…

        Posted by Fernando Ihsan (@Fernando_Ihsan) | Desember 30, 2012, 12:25 pm
      • Maaseh banyak nando. Luar biasa bagi baak masukan kamu, skali lagi mkaseh ya

        Posted by faisalamri71 | Desember 31, 2012, 9:59 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Poster PSP 5 dan Kejuaraan Volly Ke-2 SMAN 4 BATAM

%d blogger menyukai ini: