Seni

Tari “Lingkar Tong Tong” Raih Emas di Mataram

Tari Lingkar Tong Tong (karya Faisal Amri) raih Medali Emas tingkat Nasional yang di adakan di Mataram-Nusa Tenggara Barat. (selamat ya Dani dan Ungek).

Alhamdulillah. Akhirnya, SMA Negeri 4 Batam membayar lunas kekecewaannya ketika mengikuti kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang pada tahun 2011 di adakan di Makasar. SMA Negeri 4 Batam mengikuti seleksi mulai dari tingkat kota sampai dengan provinsi Kepulauan Riau dari tahun 2010. Ketika itu (tahun 2010) SMA Negeri 4 Batam mewakili kota Batam ke provinsi mimpi untuk ketingkat Nasional yang diadakan di Surabaya dikandaskan oleh SMA Negeri 1 Tanjung Pinang.

 

Tahun 2010 SMA Negeri 4 Batam hanya meraih juara 2. Iven tahunan ini telah menjadi primadona dan dorongan yang kuat dari semua sekolah untuk berkompetisi. Berkat kegigihan dan keseriusan akhirnya dua tahun berturut-turut yakni 2011 di Makasar dan 2012 di Mataram, SMA Negeri 4 Batam yang mewakili Provinsi Kepri ke tingkat Nasional.  Iven bergensi tahunan pelajar Indonesia tahun 2012 yang oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di adakan di MATARAM (Nusa Tenggara Barat) ini benar-benar berat. Keberhasilan ini adalah kesuksesan bersama, tanpa dorongan dan laluan dari kepala sekolah, terasa sulit untuk menjemput sukses ini. Untuk itu, ucapan terima kasih itu pantas diucapkan ke ibu Dra. Hj. Tapi Winanti, Perjalanan panjang ini akhirnya menemui ending memuaskan, hal ini ditandai dengan dikalungkannya MEDALI EMAS kepada DANI dan SRI WANGI di ballroom GRAND Legi Hotel MATARAM. Selamat ya dani dan ungek (begitu sriwangi di sapa). Lengkapnya provinsi yang meraih medali emas (3 tari terbaik) lomba tari berpasangan tingkat nasional yaitu: Provinsi Kepulauan Riau, Jawa Timur dan ketiga Provinsi Banten.

About paisalamri71

Kawan seniman menyebut saya (sekarang) adalah SENIMAN GAGAL. Apa lacur?. Sebelum saya memutuskan hijrah (tahun 1998) ke Batam, memang nama saya sering menghiasi baliho, spanduk dan banner di acara pementasan koreografi baik sekala nasional sampai ke Internasional. Saya sangat menyadari potensi saya waktu itu. Tapi saya harus memilih. Batam adalah satu-satunya kota yang saya pilih sebagai lahan hidup saya. Sampai sekarang saya mengajar di SMA 4 Batam. Bagaimanapun jiwa seni yang melekat dengan saya tetap memberikan warna tersendiri. Dengan profesi baru ini semoga kawan saya tidak menyebut saya guru yang gagal.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Poster PSP 5 dan Kejuaraan Volly Ke-2 SMAN 4 BATAM

%d blogger menyukai ini: